Ramalan kiamat,,,.is it right???
Akhir-akhir ini kita sering mendengar tentang sekte2 kiamat seperti yang dinyatakan bahwa pada tahun 2012 kiamat akan datang yang jatuhnya tepat pda tanggal 20-12-2012.Sebelumnya juga terdapat buku yang menyatakan bahwa oktober 2015 Imam mahdi akan muncul yang disertai dengan penjelasan mengenai pembabakan apa yang terjadi.Lain lagi dengan berita yang menghebohkan di India yang menyatakan bahwa Sai baba merupakan dajjal yang telah muncul di khurasan oleh karena ia dapat menyembuhkan penyakit dan bisa melakukan sihir2 dan mengeluarkan air dari jari-jarinya.Belum lagi luput dari ingatan kita mengenai sekte kiamat di indonesia pada waktu beberapa tahun yang lalu namun setelah dilewati hari tersebut tidak terjadi apa-apa.

Apapun bentuknya hal-hal tersebut yang penting dilakukan adalah trus meningkatkan keimanan kita.Kiamat juga merupakan urusan Allah Swt. Kita harus terus berjuang menghadapi kehidupan yang masih berjalan jeals di depan mata kita.Dalam hadis juga telah dikatakan bahwa apabila hari esok merupakan hari kiamat jika kita ingin menanam benih tanaman maka tanamlah.

Apabila kita tinjau tentang tanda-tanda hari kiamat maka telah jelas memang bahwa kiamat sudah dekat.Hal ini dikatakan bahwa kita sekarang hidup di zaman rasulullah Saw.yang merupakan rasul terakhir dan penutup para nabi-nabi.Dan salah satu tanda kiamat adalh diutusnya nabi Muhammad Saw. Sebagai rasul terakhir.

Dan lain lagi jika kita teliti satu persatu tanda-tanda lainnya.Jika itu kita lakukan maka sudah nyata bahwa hampir semua tanda-tanda kecil hari kiamat telah nampak jelas di mata kita atau bahkan kita yang telah melakukan banyak penistaan tersebut.Hubungan sesama jenis,perzinahan di mana-mana,banyak kejahatan,penyelewengan kekuasaan,banyak gempa bumi,banyak peperangan,menhalalkan yang haram dan sebaliknya serta masih banyak kejahatan lainnya merupakan hal yang nyata terjadi disekitar kita.

Dikatakan bahwa kiamat terjadi pada hari yang ditentukan oleh manusia itu sendiri menurut saya terlalu berlebihan karena rasul saja ditanyakan tentang hari kiamat kapan datangnya beliau menjawab itu urusan Allah Swt. Apalagi kita manusia sebagai pengikutnya.Kalaupun salah satu dari mereka yang meramalkan terjadi hari kiamat itu sesuai apa yang mereka katakan dan analisis mereka maka jelas bukan karena kekuatan mereka atau pengetahuan mereka tapi kesemuanya itu terjadi atas iradah Allah Swt.
Laa haula wala quwata illa billah....
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Slide show


  • Mengenai Saya

    Foto saya
    do the best for all things,,,

    Pengikut

    Other

    Website saya nilai
    Rp 2.60 Juta