Cerita teman kecilku

Jalan-jalan yang membakar tapak kaki tak dirasakan lagi...
Itulah kehidupanku...
Suara deru mesin dengan klakson yang arogan sudah menjadi hiburanku tiap hari..
Mereka mendengar dan melihat,tapi tak merasakan..
Banyak dingin dan sedikit panas sangat mudah mningkatkan amarahnya..
Aku...Tak pernah dingin ...

Gedung-gedung mencakar langit hingga tak kulihat lagi ujungnya..
Dan aku hanya tinggal di kolong-kolong..
Ingin kumenangis..
Tapi tlah kusadari sejak aku lahir..
Tiada gunanya aku menangis..
Bahkan jika air mataku sebanyak air lautpun takkan berubah nasibku..


Wahai temanku yang beruntung..
Bersyukurlah...
Dan akupun bersabar..
Maka kita akan sama di akhirat kelak..




Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Slide show


  • Mengenai Saya

    Foto saya
    do the best for all things,,,

    Pengikut

    Other

    Website saya nilai
    Rp 2.60 Juta