Psikologi USU, I'm Coming

Alhamdulillah,akhirnya aq lu2s juga di psikologi Universitas Sumatera utara.Semoga banyak teman2 yang lu2s juga diptn yang diinginkan, amin.Ini bukanlah akhir dari perjuangan pembelajaranku,Mungkin ini adalah awal untukku untuk memperdalam materi yang akan dipelajari secara khusus.

Sebelumnya tak dipungkiri juga usaha yang kulakukan juga sudah maksimal baik itu pra-tes maupun saat tes berlangsung.Akhirnya postinganku sebelumnya benar2 nyambung ke postingan ini seperti halnya sebuah scenario.Jika aku tak lu2s juga nah apalah yang akan kutuliskan.Ada juga beberapa teman yang tidak lu2s merasa sedih juga.Akupn mrasa prihatin juga dan mungkin apa yang mereka lakukan telah maksimal.Mereka telah belajar dengan sungguh2 untuk lu2s,namun Allah Swt. Yang berada di atas segala-galanya.Akupun bisa merasakan apa yang mereka rasakan sekiranya aku tidak lu2s.Namun itulah kenyataannya Persaingan memang semakin berat.

Nyaris tak berhenti degup jantung di hari pengumuman itu.Ntah kenapa bayangan untuk tak lu2s tiba2 saja mencakar mukaku.Mungkin hal yang sama juga terjadi pada semua calon mahasiswa yang menunggu hasil pengumuman itu.Hingga 10 menit lagi pengumuman aq terus berada didepan laptopku yang telah online dengan internet,namun aq tak melakukan apa2 selain melihat jam yang ada di sudut kanan atas blog.Tepat pukul 6 sore langsung kubuka situs spmb ternyata lola…alias loading lambat.Kemudian aku berinisiatif membuka situs usu.Ternyata bisa dan langsung ku-klik untuk opsi pengumuman umb 2009.Kucoba memasukkan nomor ujianku tapi tidak berhasil,Sambil berdebar-debar langsung kubuka pada opsi Pend.kedokteran gigi.setelah terbuka langsung aku drag kebawah nama2 Mahasiswa yang lu2s secara ganas,dan nama Imam setiawan tidak ada dalam daftar,Semakin cepatlah jantungku berdetak seperti genderang mau perang bahkan hamper pecah….
Kemudian langsung kubuka pada Fakultas Psikologi.ternyata kulihat ADA,,,!!!Wah senangnya aku lu2 pada urutan ke-17.

Bagi sobat yang akan melakukan ujian moga sukses ya dan bisa lu2s kelak,,,,
Label: edit post

Slide show


  • Mengenai Saya

    Foto saya
    do the best for all things,,,

    Pengikut

    Other

    Website saya nilai
    Rp 2.60 Juta