Award bertuah 2009

Alhamdulillah,1 buah award lagi saya dapatkan dari kiyai ceret,,
semoga dengan award blog bertuah ini menjadikan blog ini menjadi
bertuah...


selanjutnya award ini akan saya berikan kepada teman blog saya 10 orang
yaitu :



1.jagur
2.bebek
3.goddel
4.DBS
5.campursari
6.tulisan bysa
7.asuaindo
8.aldi
9.eri com
10.dilarang melarang

Adapun tugas bagi penerima award adalah :

• Buatlah posting atau artikel mengenai award ini disertai dengan gambar logonya

• Sebutkan siapa yang telah memberi award dan sertakan link alamat blognya

• Berikan kembali award ini sebagai apresiasi tulus kepada 10 teman blogger yang sesuai dengan kriteria

• Beritahu blogger yang diberi award tersebut, cara paling cepat bisa melalui kolom komentar

• Lakukan langkah-langkah ini seperti apa yang telah dilakukan teman-teman blogger lainnya.

Maju terus dan tingkatkan semangat sobat semua dalam berbagi, ilmu berbagi manfaat dan berbagi rezeki kalau memungkinkan.
Jaga dan lanjutkan silaturrahim di antara kita.
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Slide show


  • Mengenai Saya

    Foto saya
    do the best for all things,,,

    Pengikut

    Other

    Website saya nilai
    Rp 2.60 Juta