Daftar link friendster siswa
Amanda sulistyani


Anggi rezeki


Crishna ully


Dana alfi


Dhani irawan


Dani Sumargo


Dita dwi nitami


Dwi anastasia


Edi hermawan


Eka milyanda


Fitri apriyanti


Imam setiawan (owner's blog)



Kurnia sari


M.Syahputra


Neliana fransiska


Nona rosnida


Rini pra utami


Sri kurniati


Teuku ryan


Yurisqa shadila


Esterlina


Khairida anjani


Frissa khairani


Anuari idris


Firdha aulia

Indra sari

Nah itulah daftar link fs teman2 sementara...
ntar klo ada teman yg punya fs lainnya kasih tau ya...
sebelumnya mohon maaf atas penulisan nama mungkin ada yang salah.. ouche!!


Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009
Award kedua


Ini award kedua yang di dapat dari Dunia mega.Terimakasih ya atas awardnya,n bingung juga nih mo ngasi awardnya ma siapa lagi ya..


1.Muslikhah


2.Ardi M Prabowo


3.Kifni Taufik darmawan


4.Rizky agung pratama


5.Ardha


Congratulation!!
Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009
My first award


Yeeee... :z :z :z


akhirnya blog ini dapat award untuk yang pertama,ya awalnya sih sempat g'tau pa mksud award nie,,tapi ternyata award nie adalah penyemangat untuk terus ngeblog,,award yang pertama ni aq dapat dari teman ngeblogqu yang namanya Muslikhah..


aduh jadi tambah semangat ni ngeblog,,jadi tulisan2 di posting g' jadi sia x...
trus ni qu dapat karena mungkin ja sering blogwalking ma teman2,,yah...setidaknya award ni bisa jadi pengalaman yang menyenangkan untuk yang pertama dari ngeblog..


selanjutnya award ini akan quberikan ke siapa ya...


1.Muhammad Yuliawan


2.anakperawang


3.chandra cry


4.Ruvist


5.Kurniawan


maaf atas penulisan postingannya mungkin ada kata2 yang salah. Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009
Song for My class
Ingatlah Hari Ini
By:Project Pop

Kawan dengarlah yang akan aku katakan
Tentang dirimu set’lah selama ini
Ternyata kepalamu akan s’lalu botak
And kamu kayak gorila




Cobalah kamu ngaca, tuh bibir balapan
Daripada gigi loe kayak k’linci
Yang ini udah gendut suka marah-marah
Kau cacing kepanasan



Tapi ku tak peduli
Kau s’lalu di hati



Kamu sangat berarti, istimewa di hati
S’lamanya rasa ini
Jika tua nanti kita t’lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini



Ketika kesepian menyerang diriku
Nggak enak badan resah nggak menentu
Ku tahu satu cara sembuhkan diriku
Ingat teman-temanku



Don’t you worry, just be happy
Temanmu di sini



Don’t you worry, don’t be angry
Mending happy-happy



Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009
UN 2009

uh..ni minggu yang terberat kayaknya.Besok hari pertama ujian nasional.Persiapanqu juga belum matang x tapi aqu tetap optimis aqu pasti bisa lulus dengan kemampuan yang standar kelulusan..ah..Sejarah tahun2 yang lalu sman 1 stabat ni llus semua dan mudah2an tahun ini begitu juga.Hari senin ada 2 mata ujian yaitu B.indonesia & Biologi,Selasa B.inggris,Rabu ampe jum'at ya sisanya tuh matematika,fisika & kimia.Mungkin bagiku fisika yang kyknya yang paling sulit di antara semuanya.


Hari2 sebelum ujian ato kemarin2 tu tman2 belajarnya fokus x kayaknya,mereka benar2 berusaha gimana caranya supaya bisa lulus & bisa dapat nilai yang memuaskan juga tentunya ya .. walopun kami kadang sekali-ekali suka ngobrol2 juga sh diskul.



Moga ja tahun ni semua lulus kayak tahun kemarin ..amin..


bukan hanya di kelas tapi di 1 skul...


kami dah berusaha & tentunya berdoa & besok hari pertempuran akan dimulai...!


BRAVO SMAN1 STABAT...!
Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009
narsis

ni fto kami yang lucu2...ada yang jadul,,dua gajah,, n coverboy atau trio macanlah...


Ini Baru fto cewe'2 smua... ups.. ada edy rupanya...mf ya salah ... Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009
Ujian praktek fisika

Inilah detik2 saat kami ujian praktek fisika sebelum un...
Tu kan... kami kebingungan smua...

Lihatlah kami yang sangat antusias menjalankan ujian ne...
tapi bukan krena mau difto lo... Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009
Bunga bangkai Sma negeri 1 stabat
Ditemukan satu bunga Raflessia arnoldi di lingkungan sekolah sma negeri 1 stabat.
ternyata yang di tipi2 itu benar2 ada ya...
ntah juga sih bunga bangkai ato nggak tapi rada bau bangkai juga kuq,,ato mungkin bau badan teman2 ya???!!


Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009
catatan akhir sekolah

Hari demi hari tlah berlalu.Kenangan-kenangan selama 3 tahun di sma sangatlah singkat dan tak trasa perjalanannya.Aku bangga mempunyai teman-teman seperti mereka semua yang lucu-lcu,narsis-narsis,pintar-pintar semuanya n tentunya baik.Awalnya qupikir karena kepintaran mereka qupikir mereka adalah orang-orang yang sombong tapi nyatanya mereka semua ramah.Aku ngerasa teman-teman di sma ni paling beda dari teman2qu sebelumnya mungkin di sd ato di smp.Aku sangat senang kepada mereka semua yang masih mo menerimaqu sebagai teman walaupun mungkin aq adalah manusia yang mungkin ‘sombong’tapi berkat mereka jugalah aq bisa percaya diri,aq jadi ikutan narsis walaupun mereka tidak mendiktekan kpadaqu tapi aq banyak belajar dari mereka semua.Walaupun banyak perbedaan di kelas ini tapi semuanya bisa menerima perbedaan2 ini smua dan menjadikan perbedaan2 ini menjadi satu buah keragaman.Semoga kelas ini bisa menjadi kebanggaan sekolah,para guru dan orangtua.Aq berharap kami semua dapat sukses dan berhasil di masa depan nanti,bisa menjadi manusa-manusia yang berguna bagi bangsa, Negara, agama dan paling tidak di daerahnya masing-masing.Smoga bagi teman-temanqu yang ingin ngelanjut kuliah bisa lulus di PTN semuanya.Amin.

Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009
my foto
Ini ftoqu ama temanku waktu goes to campus di kelas 3 ...
cpejuga postingi org lain tpi ftoqu sendri g'da...ckckckc..

Ini namanya kapten..teman yang paling sopan,sebab asal jumpa dy jrg lupa ngucapin salam n selalu ngajak salaman.. Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009
Unimed
ini sebenarnya foto di kelas 2 waktu acara goes to campus ke unimed,usu,iain polmed ..
tapi daripada disimpan juga ,, ya dipostig ajalah...
ni sekarang lagi di unimed tepatnya di depan stadion unimed... Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009
selang ujian praktek
inilah manusia-manusia yang paling narsis..
jijay bajay....

lucunya,,imut-imut,, cantik2 ya smuanya...
tapi baru kemarin lo cantiknya,, ntar agy dikrim agy ke luar negeri jadi tkw..hehehe..bcanda kuq. Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009
tirta wangsit

kelas kami ada juga yang hoby tidur lo......
namanya tirta wangsit...
anak yang paling lucu n gokil di kelas ...
nyam..nyamm... Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009
tugu amir hamzah

Ini tepatnya di tugu amir hamzah..
setelah berolahraga mengelilingi 1 lapangan tribun kemudian naik-turun tangga 10 x ...
aduh...cape'deh...
tapi kami beranikan diri untuk menantang kamera memberikan senyuman yang tak seberapa nih!! Baca selengkapnya Alumni Siswa XII-IA-1 SMA Negeri 1 Stabat 2008/2009: April 2009

Slide show

  • Mengenai Saya

    Foto saya
    do the best for all things,,,

    Pengikut

    Other

    Website saya nilai
    Rp 2.60 Juta