catatan akhir sekolah

Hari demi hari tlah berlalu.Kenangan-kenangan selama 3 tahun di sma sangatlah singkat dan tak trasa perjalanannya.Aku bangga mempunyai teman-teman seperti mereka semua yang lucu-lcu,narsis-narsis,pintar-pintar semuanya n tentunya baik.Awalnya qupikir karena kepintaran mereka qupikir mereka adalah orang-orang yang sombong tapi nyatanya mereka semua ramah.Aku ngerasa teman-teman di sma ni paling beda dari teman2qu sebelumnya mungkin di sd ato di smp.Aku sangat senang kepada mereka semua yang masih mo menerimaqu sebagai teman walaupun mungkin aq adalah manusia yang mungkin ‘sombong’tapi berkat mereka jugalah aq bisa percaya diri,aq jadi ikutan narsis walaupun mereka tidak mendiktekan kpadaqu tapi aq banyak belajar dari mereka semua.Walaupun banyak perbedaan di kelas ini tapi semuanya bisa menerima perbedaan2 ini smua dan menjadikan perbedaan2 ini menjadi satu buah keragaman.Semoga kelas ini bisa menjadi kebanggaan sekolah,para guru dan orangtua.Aq berharap kami semua dapat sukses dan berhasil di masa depan nanti,bisa menjadi manusa-manusia yang berguna bagi bangsa, Negara, agama dan paling tidak di daerahnya masing-masing.Smoga bagi teman-temanqu yang ingin ngelanjut kuliah bisa lulus di PTN semuanya.Amin.

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

Slide show


  • Mengenai Saya

    Foto saya
    do the best for all things,,,

    Pengikut

    Other

    Website saya nilai
    Rp 2.60 Juta