Yang -Ter dari temanku
1.Teman terfavorit.
T.riyan syahputra,sebagai seorang ketua kelas dia memiliki kharisma yang tinggi,dewasa dan dapat dipercaya.Di saat serius iya dapat meyakinkan orang lain.
Selain di kelas di luar dy jg sosok yang sangat disengi orang lain,,termasuk aq jg snang….

2.Teman terpintar
Sri kurniati,menurut pandanganku dia memiliki keahlian pelajaran dalam segala bidang.

3.teman ter-berat dan termuda.
Amanda Sulistyani,maaf ya??Inikan idemu,,,hehehe… namun dy jg memiliki pengetahuan yang luas terhadap iimu pengetahuan.

4.Teman ter-ramah
Dana alfi,kayaknya memang dy yang pantas dengan predikat ini,siapapun orangnya baik itu yang terbiasa ramah atau agak pendiam n keliatan sombong seperti aq neh,,dya selalu menyapa.”You’r the one”,,,,,

5.Teman tergokil.
Tita wangsit,orangnya suka nyeletuk2,,dan sering membuat ramai suasana..Tapi jgn salah loe,,,dy punya hobi membaca buku apapun itu jenis bukunya…wuih hebaaat……

6. Teman Tersopan
Dani irawan,,setiap x bertemu tak lupa mengucapkan salam dan sering bersalaman,,tapi kdang g’ jelas jg angan2nya”,…. :C

7.Teman terkeren
Anuari idris,,dengan gaya yang meyakinkan,tenang,cool,, kau pantas mendapatkannya.,,Tunggu nanti sekitar tahun 2050-an,, aqlah sainganmu…hehehe,,:D

8.Teman tercantik
Tidak ada dalam kategori ini,,ntar perempuannya GR lagy….????!!!

9.Teman terheboh
Riki stefanus,, dimanapun berada selalu dalam keadaan heboh dengan badan yang cukup Gabooh!!,,suka membahas soal setauqu,,calon2 orang sukses…begitu juga aq,,,,amin.

10.teman ter-rapi
Didi nurhadi,tidak pernah terlihat mengeluarkan bajunya dan selalu mengancingkan bajunya semua tertutup dengan tatanan dasi yang rapi pula ,,,ckckckc,,,
Calon2 eksekutif….:


11.Teman terpuitis
Sri ayu,,dengan karyanya yang berjudul “Dunia mengglobalisasi”.Saat ini sudah terkenal di belahan penjuru dunia,,,hehe . . . . Dy memiliki hobi terhadap sastra,baik itu mungkin beupa cerpen,puisi,atau segala bentuk karya tulislah….

12.Teman tercerewet
Firdha aulia,,pantaslah kau disebut becak binjai,,salya kan mesinnya bikin pecah gendang telinga,,1 mulut dy=27 mulutqta.tapi hatinya baik kuq,,bisa menerima dan diterima semua teman,,.

13.Teman terpendek
Eka milyanda,, mmm…sebenarnya g’tega juga sih nulis yang ini,,namun dengan pertimbangan untuk keperluan jurnalistikqu,,alhhhh…maka terpaksalah dibwt jg,,hehehe…maaf ya eka…!!????

14.Teman tertutup
Safratul husna,,memang dylah yang paling tertutup..bukan karena sifatnya,karena aq juga g’tau sifatnya…namun karena mukanya suka ditutupi,,tapi aq yakin pasti ada sesuatu di balik ini semua,,

15.Kelompok ter-ter-terserah
Nienty girls,,klo g; salah tulis..Nih kelompok yang digawangi oleh Amanda,Dita n Dila pada bek,nona n Adhin pada penyerang, serta eka dan firdha pada kabur,,,

Nah itulah yang –ter dari temanku,,maaf ya nyang namanya g’ ketulis disana,,coz namaqu juga g’da tuh,,yang namanya ketulis jgn sakit ati ya???semua ini aq yang nulis jd terserah aqu siapa2 orangnya??? Ouche………..

Label: edit post

Slide show

  • Mengenai Saya

    Foto saya
    do the best for all things,,,

    Pengikut

    Other

    Website saya nilai
    Rp 2.60 Juta