About me and my blog

Setelah sekian lama saya posting beberapa macam tulisan kali ini saya akan memperkenalkan tentang diri saya sedikit serta latar belakang berdirinya blog ini.

Saya sekarang adalah mahasiswa tngkat pertama di fakultas psikologi universitas sumatera utara.Dan blog ini berdiri atau terbentuk pada saat saya di sma yang bertempat di kecamatan stabat,kabupaten langkat, provinsi sumatera utara.

Blog ini sendiri berawal ketika kelas kami ditugaskan untuk membuat mading di sekolah.Nah,cerita punya cerita munculah sebuah ide untuk membuat blog kelas yang bertujuan untuk sekedar memperkenalkan kelas kepada yang lain sehingga bisa berbeda dari yang lain walaupun saat itu hanya ditulis alamat link-nya saja.Awalnya juga blog ini hanya banyak berisi foto-foto kelas yang intinya blog ini berbentuk photoblog.

Blog ini berdiri belum lama,hanya tinggal beberapa bulan saja menjelang akhir-akhir sekolah.Walupun sudah jarang postingan tentang kelas itu lagi namun suatu waktu nanti mungkin ini akan menjadi kenangan yang menarik.

Saat ini blog akan saya kembangkan terus dengan konten yang beragam.Baik itu dari segi sosial,agama,budaya dan tentunya kenyataan di masyarakat.Walaupun belum banyak yang mengenal blog ini namun saya akan terus menulis.semoga semangat ini tetap trus ada.

Sebelumnya juga saya tidak berbakat untuk menulis.Namun selanjutnya saya coba untuk menulis segala macam bentuk tema tulisan dan akhirnya walaupun tidak terlalu menarik saya telah mampu berkreatifitas di dunia maya ini.

Buat sahabat blogger semuanya dukung aku ya...



2 Responses
  1. FATAMORGANA Says:

    Tes dulu moga bisa koment



Posting Komentar

Slide show


  • Mengenai Saya

    Foto saya
    do the best for all things,,,

    Pengikut

    Other

    Website saya nilai
    Rp 2.60 Juta